Sabtu, 02 Juni 2012

curol....




mereka menganggapku bahwa aku ini seorang cewek yang judes. Ya mereka berkata demikian. Apakah aku seorang yang seperti itu? entahlah aku sendiri tak merasakan hal itu. mungkin ada benernya mereka berkata begitu. Aku terlalu sepele jika berbicara dengan kenbanyakan temanku. Dan menganggap ocehan mereka sebagai ejekan hanya anghin lalu saja. Tak ku hiaraukan mereka. obrolan ringan yang terkadang malah bikin perasaan temanku tersingunggung dan itu aku tak menyadarinya. Ya, memamng aku seperti ibi adanya. Mungkin sangat aneh. Tak da sesautu yang special keju yang ada di dalam diriku. Aku tampil sebagai seorang cewek yang juga dibilang tampang preman.  Entah aku juga tak tau dari mana datangnya julukan itu. mungkin dari sikapku yang judes kepada teman. Ya, sekalnlagi mereka berhasl membangun karakter baru dalam diriku. Kareakter preman itu sedikit menggelikan bagi ku. Huft, biarlah mereka menilaiku apa adanya. Menilaiku dengan cara mereka sendiri. toh itu lebih mengasikkan. Membuat dunia ku lebih berwarna. #lebay.
Namun, disisisi lain aku adalah seorang cewek yang sensitif. Seorang cewek yan selalu meikirkan perasaan orang lain ketika sekecap kata terungkap dari bibir yang tak bisa berhenti bicara.yang selalu gundah atas perkataan yang terlontar dari mulut harimaunya. Dan perasaaan itu tak sering aku ungkapkan kepada siapapun. Ya. Itulah sisi terburukku. Memendam sesuatu yang sangat buruk. Kadang aku bisa bercerita atas kegundahan perasaan seseorang yang aku rasakan namun tak semuanya bisa. Itu hanya ada dalam benakku. Dan aku tak bis amembanginya dengan siapa saja. Termasuk dirinya yang selalu menemanikau dan membuatku baghagia sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar