Rabu, 13 Juni 2012

entahlah..

hidup itu memang pilihan.
terus maju atau berdiam diri menanti sebuah keajaiban.??
entahlah..
terus maju dengan banyak rintangan dan kemungkinan gagal itu pasti ada...
dan jika menunggu.. kita nggak akan berubah menjadi lebih baik lagi...
seperti aku ini.
kadang, merasa bahwa hidupku ini sia-sia. apa yang aku usahakan tak selalu menjadikan diriku bangga dengan apa yang aku usahakan. usahaku tak berjalan dengan lancar sesuai dengan impianku.
kdang aku merasa putus asa. mengharap menjdi seseorang yang sukses sepertinya mustahil.
berpikir bahwa aku bukanlah orang yang mampu membahagiakan kedua orangtuaku sendiri. dan hanya membebani mereka dengan semua kebutuhanku.

Engkau yang menguasai alam ini,
aku berdoa kepadamu agar kau berikan aku hidup yang berarti, bermakna bagi orang-orang yang mencintai dan menyayangiku. bila jalanku memang seperti ini aku akan terima..
aku hanya ingin yang terbaik untukku dan untuk mereka...

aku akan terus berusaha mencari jalan demi kesuksesanku..
berpikir positif terhadap semua rencanaMu..
berkreatif dalam menyelesaikan ujainMu..
menatap tajam jalan lurusMu..

suksesku hanya untukmu ibu dan bapakku..
berikan doamu kepada anakmu yang tak berguna ini..
agar ku mendapatkan sedikit kebahagiaan di dunia yang fana ini..

karna ku yakin hanya Engkaulah yang menguasai alam ini yang mampu memberikan semua yang aku minta.. ku kan berusaha..
keep fighting :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar